TRANSLATOR XP ENTERPRISE


Translator XP diprogram untuk melakukan analisis terhadap terjemahan kata per kata dengan mencoba dekat aturan konvensi bahwa bahasa itu. Translator XP akan mengecek hubungan antara jenis kata-kata kata-kata yang dekat. Oleh karena itu, pada setiap database, setiap kata selalu diakhiri dengan tanda (b), (k), (v), (t), (g) atau (s) yang sebenarnya menjelaskan jenis kata (kata benda, kata deskriptif, kata kerja, kata penunjuk, kata ganti atau kata sifat).

Translator XP Enterprise mampu membedakan 5 tenses utama yang sering digunakan seperti Present, Present Perfect, Past, Present and Future terus-menerus, baik untuk kalimat aktif dan pasif untuk pola positif, negatif dan interogatif.

Translator XP juga mendukung alternatif arti, ungkapan dan memeriksa spesifikasi bahasa (misalnya bahasa Inggris untuk komputer, bahasa Inggris untuk teknik, dll)
Translator XP juga menyediakan beberapa fasilitas yang adalah pendidikan, yang kami peruntukkan bagi Anda yang ingin belajar bahasa Inggris secara lebih mendalam. Fasilitas seperti Kamus sampel dapat ditambahkan kalimat, Games, dan Text to Voice Converter

Download TRANSLATOR XP ENTERPRISE

0 komentar: