Microsoft Komitmen dengan Handset Windows 10

Microsoft Komitmen dengan Handset Windows 10REDMOND – Dibanding perangkat Apple dan Samsung, Microsoft mengalami kesulitan menggoda pencinta smartphone. Karena itu, share perangkat Windows masih jauh dari handset Android maupun iOS.

Namun, Microsoft tampaknya belum menyerah dengan masa depan Windows Mobile. Menurut Windows Central via Phone Arena, Rabu (27/4/2016), Terry Myerson selaku VP executive Windows dan Perangkat Group menyatakan dalam email-nya kepada seluruh eksekutif dan mitra Microsoft bahwa perusahaan masih berkomitmen untuk membuat Windows 10 di perangkat mobile dan layar kecil.

Tak sampai di situ, perusahaan Redmond ini berniat untuk mendukung Windows 10 Mobile selama bertahun tahun ke depan. Kabarnya, mitra vendor akan menjual lineupyang diperluas dari ponsel Windows sementara Microsoft sendiri kini sedang menggarap generasi berikutnya dari Windows 10 Mobile.

Meski perusahaan tidak dapat mengungkapkan lebih lanjut tentang subjek ini, salah satu handset Windows 10 mendatang kemungkinan besar adalah surface phone. Sekadar diketahui, Microsoft belum lama ini dirumorkan berencana untuk merilis tidak kurang dari tiga versi surface phone yang salah satunya membawa Chipset Snapdragon 830 dan RAM 8GB dan akan diluncurkan pada 2017.

Source : http://techno.okezone.com/read/2016/04/27/57/1374286/microsoft-komitmen-dengan-handset-windows-10

0 komentar: