Adobe Flash Player 10.2 Beta Diperkenalkan



NEW YORK - Adobe telah mengumumkan peluncuran versi baru Flash Player 10.2. beta resmi dirilis. Dalam versi baru ini akan dilengkapi dengan plugin dan beberapa fitur baru dan lebih luas akselerasi hardware untuk video.

"Kami senang mengumumkan rilis beta dari Flash Player 10.2 untuk Windows, Mac, dan Linux sekarang tersedia untuk di-download di Adobe Labs," Tom Nguyen Product Manager di Adobe, seperti dilansir Softpedia, Kamis (2/12/2010).

Nguyen mengatakan melalui versi terbaru ini, API di Adobe akan menambahkan akselerasi hardware penuh untuk konten video.

"Flash Player 10.2 beta memperkenalkan beberapa perangkat tambahan. Kami sangat gembira untuk berbagi, termasuk Stage Vide, layanan API baru memberikan yang terbaik di kelasnya, kinerja pemutaran video tinggi di seluruh platform,"katanya.

Menurutnya Stage Vide Flash 10.2 Beta player menambahkan dukungan hardware penuh untuk konten video. Sebelumnya, Flash 10.1 memiliki dukungan untuk hardware decoding konten H.264, boleh dibilang bagian paling berat dari memutar video.

API yang baru menggunakan GPU daripada CPU bahkan untuk tahap lebih untuk me-rendering, termasuk konversi warna, skala dan blitting. Dalam skenario kasus terbaik, full HD video harus berjalan lancar. Penyedia konten harus memperbarui pemutar video mereka untuk mengambil keuntungan dari fitur Stage Vide.

Sementara itu Adobe memperkuat hubungan dengan Google yang terbukti Flash10.2 Beta. Pasalnya Video Stave API sudah didukung pada perangkat TV Google dan YouTube telah mulai menambahkan dukungan untuk itu.

sumber : okezone.com

0 komentar: