Download WinFF Converter !




Download WinFF Converter !

Kali ini saya akan share suatu software WinFF Converter, ini adalah software andalan saya jika ingin mengkonvert ekstensi APAPUN baik audio maupun video.
Software ini racikan dari linux yang bersifat free alias gratis, tampilan interfacenya pun cukup sederhana dan mudah digunakan.

Mengapa saya bilang software ini andalan saya? Karena software ini mampu mengkonvert dari ekstensi AUDIO maupun VIDEO, software ini mampu mengkonvert dengan sangat cepat tidak perlu menunggu lama seperti pada software converter yang lainnya.
Mungkin karena ini software buatan linux kali ya, jadi cepet. Awalnya software ini dikhususkan hanya untuk linux saja, tapi sekarang WinFF Converter ini sudah tersedia untuk sistem operasi Windows xp ataupun vista (kalo Windows 7 saya belum mencoba).

Bagi anda yang suka mengkonvert file audio ataupun video, anda wajib memiliki software ini.
Tertarik untuk mencoba????

Untuk mendownload WinFF Converter silahkan klik link Download yang ada di bawah ini :
Download WinFF Converter !

0 komentar: